30.7.10

Melihat pemandangan bandung dari atas menara


Hari sabtu di awal bulan ini saya main ke menara kembar mesjid raya bandung, kebetulan naik menara yang sebelah selatan karena dekat dengan tempat wudlu wanita.
Menara ini berada di lantai 14 (klo ga salah) heheheh....agak sdikit lupa, kita kesana naik dengan menggunakan lift tapi bagi yang mau berolahraga boleh juga naik tangga sampai atas.hehehe..............(gempor)
Masuk kesana harus membayar 2000 rupiah sebagai infak, menara dibuka untuk umum hanya hari sabtu, minggu dan hari libur, untuk hari biasa bisa tetapi hanya untuk rombongan (minimal 25 orang).
dsc072803


Yang terlihat dari atas menara:
dsc072852



Dari atas, bandung terlihat sangat padat dan juga terlihat kumuh. Padahal bangunan-bangunan yang ada di atsa merupakan toko-toko yang ada di alun-alun bandung.
dsc072861



Di sebelah timur, kita bisa melihat bangunan-bangunan besar disan terlihat be mall dan pemandangan gunung manglayang.
dsc073061

Diantara menara kembar, ada kubah besar yang terletak di bagian depan mesjid ini terlihat seperti intan ditengah kubangan kerikil.hihiihihhi......


dsc072962
Didalam menara juga kita bisa melihat miniatur mesjid raya bandung dan tentu saja bertemu dengan pengunjung menara dan yang ta kalah penting saat mengunjungi menara yaitu foto-foto.hahahaha........mumpang-mempeng!

Inilah hasil jalan-jalan hari ini ke menara kembar mesjid raya bandung. Pengalaman baru melihat bandung dari atas menara. Subhanalloh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar